Cemburu Ditinggal Selingkuh, Pacar Minta ‘Jatah’

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Seorang mahasiswa yang tengah dibakar api cemburu nekat menganiaya kekasihnya. ME (21) warga Bengkulu memukuli bahkan menyudut pipi pacarnya menggunakan rokok setelah menuduhnya telah jalan bareng dengan pria lain. Tak sampai disitu, pelaku juga minta 'jatah' kepada pacarnya untuk dilayani layaknya suami istri.

Selama ini pelaku menjalin cinta dengan ND (21) mahasiswa cantik asal Kalimantan Utara. Belakangan hubungan keduanya mulai renggang dan tersangka menuduh kekasihnya memiliki hubungan spesial dengan cowok selain dirinya.

Kecurigaan pelaku memuncak saat ia menjemput pacarnya itu di tempat kost teman mereka. Tersangka langsung mengajak korban pulang dan membawa ke rumah kostnya yang berada di Sorosutan Umbulharjo.

Di dalam kamar pelaku langsung marah-marah dan menuduh korban usai jalan dengan pria lain. Korban sudah berusaha menerangkan, namun pelaku yang kadung cemburu tak mau mendengarkan penjelasan kekasihnya itu.

Ditempat ini pelaku menganiaya korban dengan memukul dan menyudutkan rokok ke wajah perempuan tersebut. Pelaku juga memaksa korban untuk melayani hasratnya seperti seorang pasangan resmi.

"Korban melaporkan apa yang dialaminya itu dan membuat laporan. Anggota segera mencari tersangka dengan bantuan dari korban," ungkap Kapolsekta Umbulharjo, Kompol Sutikno kepada KRJOGJA.com, Minggu (18/03/2018).

Serangkaian rencana penjebakan disusun petugas untuk menangkap pelaku. Korban diminta menghubungi tersangka guna janjian bertemu di suatu tempat untuk nantinya petugas akan menggerebeknya.

Tersangka akhirnya menyetujui untuk bertemu korban di kawasan Alun-alun Utara Yogyakarta. Saat keduanya berjumpa di tempat itu, petugas yang telah menanti di lokasi segera  menangkap dan membekuk pelaku.

"Awalnya korban melaporkan penganiayaan saja, namun setelah diperiksa ternyata tersangka mengaku telah melakukan penganiayaan dan perkosaan. Tersangka telah kami tahan untuk proses lebih lanjut," ungkapnya.

Akibat dihajar kekasihnya sendiri korban menderita luka lebam di bibir dan mata, serta luka sudut rokok pada bagian pipi. Selain luka fisik, dampak dari peristiwa itu korban juga sempat mengalami trauma psikologis. (Van)

BERITA REKOMENDASI