Cinta Satu Malam Berakhir ‘Ngeseks’ di Ranjang

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pesona EB (22) dalam menjerat lawan jenis memang tak diragukan lagi. Terbukti hanya dengan perkenalan singkatnya dengan KR (20) ia mampu memperdayai mahasiswi cantik itu luar dalam. Tak hanya KR, tiga wanita sekaligus juga masuk dalam jerat cinta sang Don Juan hingga akhirnya dibuatlah video mesum yang digunakannya untuk mengancam korban.

Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Rony Are Setia mengungkapkan, perkenalan tersangka dengan KR terjadi sekitar awal bulan Mei lalu melalui media sosial (medsos). Beberapa hari kenal keduanya sepakat untuk ‘kopi darat’ di tempat hiburan sebuah mall di Sleman.

Baca juga :

Minta Rp 5 Juta Ditolak, Pacar Ancam Sebarkan Video Seks

Dengan tipu dayanya pelaku berhasil merayu korban untuk mau diajak menginap di rumah kostnya. Di atas ranjang kamar kost, tersangka mengajak korban untuk berhubungan badan layaknya seorang suami istri. Tindakan itu dilakukan tak hanya sekali, bahkan hingga ‘nambah’ sebanyak dua kali.

Namun tanpa disadari korban ternyata pelaku telah merekam adegan gairah malam mereka berdua dengan menggunakan kamera ponsel yang disembunyikannya. “Tersangka merekamnya menggunakan ponsel yang disembunyikan di dalam sebuah box lampu kamar kostnya tanpa sepengetahuan korban,” ungkap Rony Are Setia di Mapolres Sleman, Rabu (21/06/2017).

Usai perkenalan singkat itu Sang Arjuna pun menghilang, hingga akhirnya munculah kiriman sebuah video di HP korban. Gambar gerak berdurasi 26 menit itu ternyata berisi adegan berhubungan seks antara korban dan pelaku yang direkamnya sebulan lalu.

Video itu pula lah yang akhirnya digunakan tersangka untuk mengancam dan melakukan upaya pemerasan. Pelaku meminta uang kepada korban sebesar Rp 5 juta, jika tak dikabulkan maka ia akan menyebarkan film tanpa sensor itu ke media sosial.

Korban sebenarnya sempat tak menggubris ancaman itu, namun kemudian pelaku sengaja menempel foto capture video di depan kost mahasiswi tersebut. Khawatir video yang melibatkan dirinya tersebar, korban akhirnya melaporkan kasus yang dialaminya kepada Polisi dan pemuda playboy tersebut berhasil diciduk di rumah kostnya yang berada di kawasan Sleman.

Yang mengherankan lagi ternyata saat diperiksa di dalam ponsel tersangka juga tersimpan tiga video mesum yang melibatkan dirinya dengan beberapa wanita. Video dengan durasi rata-rata diatas 20 menit tersebut juga diambil secara sembunyi-sembunyi tanpa sepengetahuan para korban.

"Ada tiga rekaman lain yang kami temukan di HP miliknya. Tapi menurut pengakuan belum sempat digunakan untuk memeras korbannya,” jelasnya.

Atas kejadian ini Polisi meminta kepada kaum perempuan untuk lebih waspada dan berhati-hati saat mengenal lawan jenis yang baru dikenal agar kejadian serupa tak lagi terulang. Ditegaskannya, kemajuan teknologi yang berkembang saat ini sangat berpotensi disalahgunakan jika berada di tangan orang-orang yang tak bertanggungjawab. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI