Dendi Bunuh Diri di WC Masjid

GROBOGAN (KRjogja.com) – Dendi Saputra (18), warga Dusun Mojopuro Desa Penawangan Kecamatan Penawangan Grobogan, Senin (26/12/2016), ditemukan tewas dalam WC Masjid Nurul Huda Desa Ngeluk Kecamatan Penawangan. Saat ditemukan, korban dalam posisi seperti orang tengah sujud dan kondisi wajah berlumuran darah.   

Belum diketahui jelas, apakah korban meninggal karena bunuh diri atau faktor lain. Di dekat tubuh korban ditemukan botol Sprite kecil dan pastik kecil berisi racun jenis apotas (potasium). Menurut informasi, kejadian kali pertama diketahui penjaga dan petugas keberhasihan masjid, Irham (33) dan Faturrohman (50), Ketika itu kedua saksi bermaksud akan membersihkan masjid. Saat hendak  membuka kamar mandi, pintu dalam kondisi terkunci dari dalam. 

Ketika diintip, saksi melihat ada orang tak dikenal duduk jongkok seperti orang bersujud. Karena dipanggil tidak ada jawaban, keduanya kemudian melapor kejadian tersebut ke Polsek Penawangan yang jaraknya hanya berseberangan dengan masjid.

Beberapa petugas langsung mendatangi TKP. Pintu kamar mandi kemudian dibuka paksa dengan cara dicukil dengan linggis. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal. Di dekat korban, petugas menemukan botol Sprite kecil dan kantong plastik kecil beisi racun jenis apotas (potasium). (Tas)

BERITA REKOMENDASI