Densus 88 Amankan Perempuan Warga Brenggong

PURWOREJO (KRjogja.com) -Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror menangkap perempuan berinisial IP warga RT 01 RW 06 Dusun Tegalsari Desa Brenggong Kecamatan/Kabupaten Purworejo, Kamis (15/12). IP Diamankan ketika sedang membantu persiapan peringatan Maulid Nabi di musala kampungnya.
  
Densus 88 dibantu petugas Polres Purworejo datang ke lokasi penangkapan sekitar pukul 14.00. Setelah bertanya ke rumah tersangka dan diketahui yang bersangkutan ada di musala, polisi mendatanginya.
 
Saksi penangkapan Andri (10) mengatakan, polisi datang mengucapkan salam dan menanyakan orang berinisial IP. "Ibu IP keluar dan menuruti permintaan petugas polisi," tuturnya kepada KRjogja.com.

Maryam, Ibu tersangka mengaku tidak mengetahui alasan polisi membawa anaknya. "Anak saya ini baru pulang dari Hongkong sekitar dua bulan lalu. Anak saya seperti biasa bergaul dengan keluarga, tidak ada yang aneh," ujarnya.

Setelah mengamankan IP, polisi melanjutkan dengan penggeledahan di rumah yang ditinggali IP dan kediaman ayahnya Sudiyono. "Saya tidak tahu apa yang dibawa polisi, yang jelas harapan kami, IP bisa langsung pulang dan tidak tersangkut masalah apapun," tegasnya.(Jas)

BERITA REKOMENDASI