Densus 88 Geledah Toko Terduga Teroris Di Sukoharjo

SUKOHARJO (KRjogja.com) – Satu dari empat terduga teroris yang ditangkap Densus 88 Anti Teror Mabes Polri di Bekasi AS merupakan warga Desa Langenharjo, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Pihak keluarga belum mengetahui adanya penangkapan karena tidak ada surat pemberitahuan resmi dari kepolisian.

Rumah AS terletak di Dukuh Jati, Langenharjo, Grogol, Sukoharjo ditinggali isterinya Dwi Rindawati bersama lima orang anaknya. Dwi Rindawati ditemui di rumahnya, Minggu (11/12) mengatakan, tidak tahu suaminya AS ditangkap Densus 88 meski santer terdengar di media massa. 

"Saya tidak punya televisi. Tidak tahu siapa yang ditangkap. Memang suami saya namanya AS tapi siapa AS yang ditangkap belum jelas apakah memang suami saya. Sampai sekarang saya belum dapat surat resmi dari polisi atau pemerintah desa,” ujar Dwi Rindawati.

Dwi Rindawati menjelaskan, kehidupan AS memang sering bepergian untuk bekerja serabutan. Kali terakhir berada di rumah pada Jumat (9/12). Setiap kali pergi AS juga tidak menjelaskan mau kemana kepada keluarga. 

"Saya juga tidak tanya mau pergi kemana karena saya percaya suami pergi bekerja dan yang penting kebutuhan keluarga tercukupi,” lanjutnya. (Mam)

 

BERITA REKOMENDASI