Densus 88 Sergap Teroris Asal Kendal

KENDAL, KRJOGJA.com – Terduga Teroris asal  Kabupaten Kendal kembali ditangkap Tim Densus 88 Minggu (18/6). Roh (40) warga Dusun Bumen RT 07 RW 05 Desa Ringinarum Kecamatan Ringinarum ditangkap 3 orang petugas yang diduga Densus 88 dengan berpakaian preman.

Tidak ada yang mengetahui motif penangkapan tersebut termasuk istrinya Nur (35). Saat dimintai konfitmasi istrinya yang saat kejadian sedang menunggui toko miliknya enggan berkomentar, ibu empat anak ini memilih masuk kedalam rumah saat wartawan mencoba mendekati dan bermaksud mewawancarainya.

Roh yang kesehariannya memiliki usaha las listrik tidak ada yang mengangka jika terkait jaringan teroris. Gito salah seorang karyawan las listrik milik Roh mengaku tidak mengetahui secara pasti kenapa bos nya dibawa petugas. "Tadi dengan mengendarai dua mobil, tiga orang berpakaian preman turun dan masuk rumah, saya tidak mengetahui apa yang dibicarakan mereka gak berapa lama bapak keluar dengan tiga orang tersebut dengan posisi tangan diborgol dengan plastik," ujar Gito.

Ketua RT 07 RW 05 Dusun Bumen Desa Ringinarun Kecamatan Ringinarum Samsodin yang juga kakak kandung Rohtidak mengetahui kegiatan adiknya. Hanya saja selama bulan Ramadan ini tidak pernah melaksanakan kegiatan di masjid dekat rumah. (Ung)

BERITA REKOMENDASI