Diajak Main PS, Pelajar Sodomi 4 Bocah

PURBALINGGA (KRjogja.com) – Tidak kurang dari 13 bocah laki-laki menjadi korban pencabulan tetangganya sendiri, KSH (19). Dari 13 bocah itu, empat diantaranya disodomi. Tersangka pelaku dan semua korbannya warga Desa Karangtengah Kecamatan Kertanegara Purbalingga.

"Kami menangkap tersangka pelaku pada Jumat malam (12/08/2016), setelah adanya laporan warga," tutur Kasat Reskrim Polres Purbalingga, AKP Djunaedi kepada wartawan, Selasa (16/08/2016).

Djunaedi menambahkan, aksi bejat siswa sebuah SMK itu mulai dilakukan sejak sekitar Agustus 2015. KSH mengajak korbannya bermain playstation di kamarnya. Saat korban yang masih ingusan itu asyik bermain, tersangka mencabulinya.
Tersangka pelaku mengakui pencabulan itu ternyata juga dilakukan di kebun dan di tepi sebuah sungai. Beberapa diantaranya hanya dipegang alat kelaminnya. Ada pula yang disuruh memegang alat kelamin pelaku. Tapi ada empat korban yang sempat disodomi," ujar Djunaedi.

Hingga pada Minggu malam (7/8), seorang warga memergoki pelaku tengah mencabuli anaknya. Miarto (61) warga tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Purbalingga. Setelah melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi, polisi meringkus KSH. (Rus)

BERITA REKOMENDASI