Dibekuk, Remaja Lelaki Pembunuh Wanita Penghuni Kos di Semarang

Editor: Ary B Prass

SEMARANG, KRJOGJA.com– Seorang remaja lelaki tega membunuhan seorang wanita yang diajak kencan di kamar kos korban di jalan Jogja,Randusari Semarang. Ulah Ew yang baru merayakan ulang tahun ke 17 terbongkar selang sebulan sejak ditemukan mayat Raras(25) asal Kebumen. Tersangka yang bekerja di tempat pemotongan ayam dibekuk Resmob Polrestabes Semarang di daerah asalnya Wonosobo.
“Terungkap pembunuhan sadis terhadap wanita kos di jalan Jogja Semarang itu hasil kerja keras anggota,” ungkap Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, Jumat(6/8/2021).
Ia yang didampingi Kasat Reskrimnya, AKBP Indra Mardiana kasus pembunuhan melibatkan Ew, memang cukup menarik. Pelaku masih dibawah umur dan modusnya lewat aplikasi medsos mengajak kencan, lalu korban Raras (25)di atas kasur dicekik dan wajahnya ditutupi bantal. Dan, pelaku pergi setelah menguras barang berharga milik korban yang tidak bernyawa. “Jadi ulah pelaku perampasan disertai kekerasan,” jelas Irwan Anwar.
Kapolrestabes mengatakan terungkapnya ulah tersangka EW bermula dari adanya laporan pada Senin (5/7/2021) sore ditemukan mayat wanita muda di tempat tidur kamar kos, jalan Jogja,Randusari Semarang.  Wajah korban Raras asal Kebumen yang tertutup bantal sudah rusak mengeluarkan bau menyengat.
Misteri pembunuhan sadis merenggut nyawa wanita kos itu baru terungkap selang sekitar sebulan sejak mayat korban ditemukan. Pelaku Ew berhasil dibekuk Resmob di rumahnya di Wonosobo.

BERITA REKOMENDASI