Diburu Lima Hari, Pelaku Curanmor Diringkus

BANTUL, KRJOGJA.com – Petugas Reskrim Polsek Sedayu Polres Bantul Polda DIY dipimpin AKP Muji Suharjo SH MAP, Senin (09/08/2021) oukul 20.00 WIB berhasil meringkus pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Tersangka HB (62) asal Jetis Yogya diringkus di tempat tinggalnya, Kemusuk Lor, Argomulyo, Sedayu, Bantul. Petugas juga menyita barang bukti hasil kejahatan sepeda motor Honda Vario warna hitam.

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH MM didampingi AKP Muji Suharjo SH MAP, Selasa (10/08/2021) menjelaskan pencurian dilakukan HB pada Kamis (05/08/2021) pukul 17.00 WIB di halaman parkir Toko Indowarung Karanglo, Argomulyo, Sedayu, Bantul. Saat itu, korban Tolif Hermawan (20) mahasiswa, beralamat di Kemusuk Lor, Argomulyo, Sedayu, Bantul memarkirkan sepeda motor Honda Vario AD 8556 TS di depan Toko Indowarung, kemudian ditingggal masuk ke toko.

Ketika korban ke luar toko dan bermaksud mengambil sepeda motor, ternyata sepeda motor sudah tidak ada di tempat. Korban sempat menanyakan perihal itu kepada petugas parkir dan beberapa orang yang berada di sekitar lokasi, tetapi mereka mengatakan tidak tahu menahu perihal raibnya sepeda motor milik korban. Selanjutnya korban melaporkan kejadia itu ke Polsek Sedayu, untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.

BERITA REKOMENDASI