Dicari Istri, Malah Gantung Diri

Editor: Ivan Aditya

SEMARANG, KRJOGJA.com – Supardi (50) warga Dusun Tambangan RT 07 RW 03 Desa Sumogawe, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang ditemukan tewas gantung diri di pohon kebun milik tetangganya, Senin (02/03/2020). Supardi yang gantung diri ini pertama kali ditemukan Junaedi (28) warga Tambangan, Desa Sumogawe yang ketika itu ia sedang mencari rumput di kebun.

Peristiwa ini oleh Junaedi diberitahukan kepada warga lain dan diteruskan ke petugas piket SPK Polsek Getasan. Kasubag Humas Polres Semarang, Iptu Budi Supraptono mengatakan setelah mendapat laporan petugas Polsek Getasan dan tim medis mendatangi lokasi melakukan pemeriksaan.

Hasilnya kematian Supardi murni bunuh diri dengan cara gantung diri. “Tidak ditemukan luka bekas penganiayaan,” tandas Iptu Budi Supraptono.

Menurutnya, Supardi tidak berada di rumah sejak malam hari. Istri Supardi pukul 05.00 WIB bingung dan mencari keberadaan suaminya dan meminta bantuan warga. Supardi ditemukan gantung diri di kebung milik tetangga, Rusdi (45) warga Dusun Tambangan. (Sus)

BERITA TERKAIT