Diduga Diculik, Siswi SMK Jakarta Hilang di Stasiun Tugu

YOGYA, KRJOGJA.com – Alifta Nan Rahfaida (16) pelajar SMK Sudirman Jakarta Timur dilaporkan hilang di Stasiun Tugu Yogyakarta Selasa (4/7/2017). Gadis manis tersebut diduga hilang diculik di stasiun saat sang kakek, Surahyo (77) menjalankan salat subuh sebelumn melanjutkan perjalanan menuju Wonosari. 

Ayah Alifta, Heri Susanto (47) yang langsung berangkat ke Yogyakarta dan melaporkan kejadian tersebut pada polisi, Rabu (5/7/2017) mengungkap anak perempuannya berangkat dari Stasiun Pasar Senen tanggal 3 Juli 2017 malam bersama kakeknya. Tujuannya, mereka akan mengunjungi keluarga besar sang kakek di Wonosari Gunungkidul. 

"Kalau feeling saya masih berada di sekitar sini (Kota Yogyakarta), saya juga terus minta bantuan rekan yang ada di Yogyakarta. Saya juga sudah lapor polisi dan mudah-mudahan lekas ada jalan keluarnya," ungkapnya. 

Berita hilangnya Alifta sebenarnya sudah ramai beredar di sosial media sejak kemarin. Berbagai spekulasi pun muncul dari netizen yang menyampaikan bahwa diculik atau sengaja melarikan diri. 

Dari pengamatan CCTV stasiun yang dilakukan polisi bersama Heri diketahui Alifta  terlihat diikuti dua pemuda yang tidak sepantaran atau lebih tua. "Kelihatannya memang dua orang itu sengaja menunggu anak saya, tadi sudah lapor polisi mudah-mudahan segera bisa ketemu," imbuhnya. 

Alifta sendiri terakhir diketahui mengenakan kaos biru lengan panjang bertuliskan London. Gadis manis ini berambut sebahu dan tingginya sekitar 156 cm. "Kalau ada yang melihat bisa langsung memberitahukan pada pihak kepolisian. Kami juga sudah sebar fotonya terakhirnya, mohon bantuan kalau ada yang melihat," pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI