Dikira Berhantu, Mess Baru PSS Sleman Ternyata Ada Malingnya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Kasus kejahatan pencurian dialami pemain PSS yang kini bertempat tinggal di Mess kawasan Jongkang Sariharjo Ngaglik Sleman. Kamis (3/5/2018), empat unit ponsel dan lima pasang sepatu milik punggawa Super Elang Jawa raib disikat tangan tak bertanggungjawab.

Kapolsek Ngaglik, Kompol Danang Kuntadi yang mendapatkan laporan tersebut langsung bergerak cepat. Penyelidikan pun dilakukan hingga akhirnya dua pelaku berhasil diamankan dua hari berselang.

“Kami menerima laporan dari pemain PSS, Irkham Mila warga Tegal Jawa Tengah yang kehilangan 4 unit handphone dan 5 pasang sepatu olahraga. Kami langsung menyebar tim dibantu Tim Progo Sakti hingga kemudian berhasil mengamankan pelaku pada 5 Mei 2018,” ungkapnya pada wartawan Selasa (8/5/2018).

NBH (24) dan EP (27), kedua pelaku menurut Kapolsek berhasil diamankan di rumahnya kawasan Kricak Tegalrejo Kota Yogyakarta. Beberapa barang bukti hasil kejahatan diamankan di rumah para pelaku.

“Dua ponsel dan lima sepatu kami amankan sementara dua barang bukti lain sudah berhasil dijual. Kami masih lakukan penyidikan lebih lanjut untuk menemukan barang bukti lain,” sambungnya.

Kanit Reskrim Polsek Ngaglik, Iptu Made Wira Suhendra menambahkan, para pelaku masuk ke mess yang tak terkunci saat para pemain sedang terlelap. Kedua pelaku menurut Made sebelumnya telah melakukan pemantauan di kawasan kejadian.

“Saat kejadian itu penghuni mess sedang tidur dan diketahui pertama kali pukul 04.30 WIB. Keduanya sama-sama masuk dan mengambil barang-barang milik para pemain PSS. Saat ini kami amankan keduanya di tahanan Mapolsek Ngaglik dan diancam dengan pasal pencurian,” pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI