Diparkir, Motor Karyawan Warung Hilang

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Sebuah sepeda motor milik Nur Muhayadi (58) warga Caben, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul hilang dicuri, Kamis (19/8/2021) sore. Semula, motor tersebut di parkir di depan warung gudeg tempatnya bekerja di wilayah Pedukuhan Kaliwangan, Temon Wetan, Temon.

Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan peristiwa pencurian diketahui sekitar pukul 16.45 wib. Bermula saat korban berangkat kerja dari rumah mengendarai sepeda motor Yamaha NMax Nopol AB 5166 BB sekitar pukul 09.00 wib.

Korban sampai di warung tempatnya bekerja langsung memarkir sepeda motor di depan warung. Sekitar pukul 13.30, temannya meminjam sepeda motor untuk membeli paket data internet. Setelah kembali ke warung, sepeda motor di parkir di tempat semula dengan posisi menghadap ke timur, stang sepeda motor dibelokkan ke kanan dan di kunci stang. Sepeda motor tersebut terlihat dari dalam warung karena dindingnya terbuat dari kaca.

“Saat kejadian, korban dan temannya masih beraktifitas, tidak melihat situasi dan kondisi di luar. Saat menutup folding gate, korban tidak melihat sepeda motor miliknya. Kemudian menanyakan ke temannya, namun juga tidak melihat. Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Polsek Temon. Atas kejadian ini korban mengalami kerugian sekitar Rp 29.000.000,” jelasnya.(R-2)

BERITA REKOMENDASI