Disambar Kereta, Dikin Selamat

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Seorang pria tersambar kereta di kawasan Bong Suwung, tepatnya sekitar 200 meter sisi barat Stasiun Tugu Yogyakarta, Kamis (08/02/2018) malam. Walau mengalami luka pada sekujur tubuh dan kepala, namun Dikin (43) warga Minggir Sleman dapat selamat dari maut.

Korban sempat dikira tewas karena tubuhnya tergeletak di tepi rel. Namun saat warga sekitar memberikan pertolongan ternyata ia masih bernafas dan segera dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta.

Saksi di tempat kejadian mengatakan, korban sebelumnya terlihat berjalan di pinggir rel perlintasan kereta sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu korban kepeleset dan dari barat meluncur kereta api ke arah timur.

Seketika korban terserempet kereta tersebut dan terlempar beberapa meter kemudian tergeletak. Korban mengelami luka pada tangan sebelah kanan dan luka sobek di kepala sebelah kiri dan belakang.

Kapolsekta Gedongtengen, Kompol Partono di ruang kerjanya, Jumat (09/02/2018) menegaskan korban berhasil selamat dan langsung dibawa ke rumah sakit. “Awalnya dikira meninggal dunia, namun ternyata selamat dan segera diberikan pertolongan,” unkapnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI