Diwarnai Kejar-kejaran, Pencuri Mobil BRI Solo Diringkus

SOLO, KRJOGJA.com – Sempat disertai kejar-kejaran, kasus pencurian mobil kas Bank Rakyat Indonesia (BRI) Solo, Kijang Innova nomor polisi (Nopol) AD 8457 ZS dengan tersangka bernama Meidi Miftakhul Hadi (44) warga Laweyan, Solo berhasil diringkus polisi di kawasan simpang empat Tegalsari, Laweyan, Solo, Kamis (6/8/2020). Pelaku yang sempat turun dari mobil curiannya yang terjebak berhenti di lampu traffic light yang menyala merah di simpang empat Sabar Motor nyaris dihajar massa namun segera diamankan polisi yang mengejarnya.

Keterangan yang dihimpun KRJOGJA.com menyebutkan awalnya di kantor BRI Jalan Slamet Riyadi Solo, kedatangan pria mengaku suruhan dari kantor BRI Jakarta untuk mengambil mobil di BRI Solo.

Petugas security Jarot Suprapto, tidak curiga menyuruh pria itu menunggu. Namun saat Jarot pergi ke toilet pria yang belakangan diketahui bernama Miftakhul Hadi itu mengambil kunci mobil kas BRI Kijang INnova yang tengah di parkir di halaman kantor BRI. Hadi segera mengendarai mobil dan kabur ke arah Barat. Satpam BRI Jarot dan karyawan BRI lainnya segera melakukan pengejaran.

BERITA REKOMENDASI