Diwarnai Kejar-kejaran, Pencuri Mobil BRI Solo Diringkus

Petugas Polsekta Laweyan yang dilapori ada kasus pencurian mobil segera ikut bergabung melakukan pengejaran. Sempat terjadi kejar-kejaran antara mobil Innova BRI curian yang dikendarai Miftakhul Hadi dengan petugas BRI dan polisi. Mobil curian yang disetiri Hadi sempat terjebak di kemacetan lalu-lintas menyusul lampu traffic light di simpang empat Laweyan berwarna merah tanda berhenti.

Hadi sempat panik, berupaya turun dari mobil curian dan lari masuk gang di Kelurahan Tegalsari, Laweyan, Solo. Warga yang mengetahui pelaku pencurian kabur berupaya mengejar dan berhasil meringkus Hadi. Massa nyaris memukuli pelaku pencurian mobil, namun dicegah polisi yang memborgol pelaku dan mengamankan pelaku digelandang ke Mapolresta Solo.

Kapolresta Solo Kombes Pol Andy Rifai melalui Kasat Reskrim Polresta Solo Kompol Purbo Adjar Waskito, Kamis (6/8/2020) kepada wartawan mengatakan pelaku maupun barang bukti mobil kijang Innova nopol AD 8457 ZS kini diamankan di Mapolresta Solo untuk pemeriksaan lebih lanjut.(Hwa)

BERITA REKOMENDASI