Dua Bocah Perempuan Lolos Dari Penculikan

PURWOKERTO, KRJOGJA.com-  Setelah melakukan perlawanan dua bocah perempuan, Sls (11) asal Desa Rempoah, dan  Jsk (11) asal Desa Karangtengah, Baturraden, Kamis (28/6/2018) berhasil lolos dari pelaku penculikan.  

Sebelumnya kedua bocah berhasil dibawa kabur oleh pelaku sejauh sekitar 15 kilometer dari lokasi tempat kejadian perkara. Korban Sla yang lehernya mengalami luka cekik ditemukan warga di dekat Perum Pasir Luhur, Desa Pasir Kulon, Karanglewas, korban Jsk ditemukan warga di dekat Pasar Paing Desa Pasir Wetan, Karanglewas.

BACA JUGA :

Tak Terima Dibilang Banci, Bintang Dibabat Pedang

Dua Remaja Bacok Tangan Pelajar

 

Kapolsek Karanglewas AKP Sus Iriyant menjelaskan mendapat laporan dari warga adanya penemuan korban penculikan di lokasi yang berbeda. Mendapat laporan itu polisi langsung menindaklanjuti menjemput kedua korban.

Korban menceritakan sebelumnya mereka sedang main di gang di jalan raya Desa Rempoah, Baturraden. Keduanya didekati pelaku seorang lelaku yang menggunakan sepeda motor.

"Kedua korban dinaikan boncengan bertiga hingga sejauh 15 kilometer. Diduga korban melakukan perlawanan saat dibawa kabur, kemudian oleh pelaku korban diturunkan di dua lokasi yang berbeda," kata AKP Sus Iriyanto.

Linda (46) warga Perumahan Pasir Luhur yang menemukan korban Sls yang kondisi bingung kemudian menolong dan memberitahu warga lainya dan melapor ke Polsek Karanglewas.

Hingga kemarin petugas Reserse gabungan Polres Banyumas dan Polsek Karanglewas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.(Dri)

BERITA REKOMENDASI