Dua Bulan Dikejar, Polres Boyolali Amankan Tujuh Pengguna Narkoba

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Boyolali, berhasil menangkap tujuh pengedar dan penyalahgunaan barang haram, dalam kurun waktu dua bulan. Sepanjang bulan Juni 2020 lalu, enam tersangka berhasil diamankan. Kemudian, dalam bulan Juli satu tersangka diamankan di area SPBU Sudimoro, Kecamatan Teras, Boyolali, Senin (6/7/2020).

Kapolres Boyolali, AKBP Rachmad Nur Hidayat melalui Kasat Narkoba Polres Boyolali, AKP Is Udroso mengatakan para pelaku penyalahgunaan narkoba yang diamankan rata-rata pemakai dan kurir. Meski didapati ada beberapa pelaku penyalahgunaan narkoba, aparat Polres Boyolali belum bisa melacak orang yang menyuruh kurir tersebut.

“Dari hasil pelacakan mengalami jalan buntu, ada yang menjadi kurir tapi tidak bisa menghubungi orang yang menyuruh,” ujar Is Udroso, Rabu (8/7/2020).

Dia juga memastikan kasus yang terungkap di Boyolali tidak saling berkaitan. “Tidak saling berkaitan. Itu berdiri sendiri-sendiri. TKP (tempat kejadian perkara) juga berbeda-beda. Barangnya pun datang dari sumber berbeda. Dari hasil penyelidikan anggota didapati seperti itu,sejauh ini tidak ada pengedar narkoba skala besar di Boyolali,” kata dia.

BERITA REKOMENDASI