Dua Pelajar Tewas Tersambar Kereta

Editor: Ivan Aditya

YOGYA (KRjogja.com) – Dua orang pelajar tewas tersambar kereta api saat berada di rel perlintasan kawasan Gendeng, Gondokusuman, Yogyakarta, Senin (15/08/2016) malam. Jimmy Kagoyo (17) dan Beny Korwa (17) tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepala.

Kapolsekta Gondokusuman, Kompol Eko Basunando melalui Kasi Humas Polsekta Gondokusuman, Aiptu Aris, Selasa (16/08/2016) mengungkapkan, saat kejadian dua orang pelajar kelas 2 SMA ini berada di sekitar rel kereta. Mereka kemudian berjalan menyusuri rel dari barat ke timur.

Tanpa disadari saat itu melintas dua kereta api sekaligus dengan arah berlawanan di lintasan ganda tersebut. Korban yang menyadari akan ada kereta api melintas sudah tak sempat menghindar dan akhirnya keduanya tersambar.

Keduanya terpental beberapa meter dan tewas seketika di tempat kejadian. Korban menderita patah tulang dan luka parah pada bagian kepala. "Petugas segera mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit," ungkapnya di Mapolsekta Gondokusuman. (Van)

BERITA REKOMENDASI