Dua Pelaku Pencabulan Sejenis Diamankan Polisi

BANTUL, KRJOGJA.com – Dua pelaku kasus pencabulan sejenis diamankan petugas Satreskrim Polres Bantul. Kedua pelaku tidak saling kenal dan dilakukan di tempat terpisah. Tersangka pertama , perjaka berinisial EK (22) asal Lampung Timur yang kontrak di Sewon Bantul. Korbannya dua remaja usia 15 tahun yang sudah dikenal oleh tersangka, mereka dicabuli di kamar tersangka.

Pelaku kedua AW (52) warga Jetis Bantul, korbannya juga dua remaja usia 12 tahun dan 13 tahun. Kejadian tersebut dilakukan di kandang kuda pada bulan Mei 2021 sekitar pukul 01.00 WIB dinihari dan dilaporkan ke polisi  pada 9 Juni 2021.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK di depan awak media Bantul, Rabu (30/6/2021) memaparkan, kasus yang dilakukan tersangka EK ketika kedua korban sedang tidur di kamar tersangka. Kasus tersebut sudah berulang hingga tiga kali. Tetapi perbuatan terakhir oleh korban dilaporkan kepada orang tua dan karena orang tua tidak terima dengan ulah tersangka maka kasus tersebut dilaporkan ke Polres Bantul. Tersangka EK langsung ditangkap dan digiring ke Mapolres Bantul.

“Didepan petugas penyidik, EK mengaku, saat dirinya berusia 17 tahun pernah menjadi korban kasus serupa. Kasus itu terjadi waktu ia masih berada di Lampung,” papar Kapolres Bantul.

BERITA REKOMENDASI