Dua Pencuri Bobol Toko di Jalan Yogya-Parangtritis

BANTUL, KRJOGJA.com – Tim Opsnal Polres Bantul meringkus dua tersangka pelaku pencurian lintas provinsi, yakni Bs (31) dan Sr (27) keduanya warga Kecamatan Makasar, Kota Makasar, Sulawesi Selatan. Mereka diringkus Opsnal Polres Bantul setelah membobol Ruko Jogja Jam Jalan Yogya- Parangtritis Km 7 Panggungharjo Sewon Bantul.

Kapolres Bantul, AKBP Ihsan SIK dalam keterangan persnya Senin (14/6/2021) memaparkan, Rabu (9/6/2021) siang pemilik toko menerima laporan dari warga Panggungharjo bahwa pintu tokonya rusak, dicurigai kunci gemboknya telah dirusak penjahat. Menerima laporan tersebut pemilik toko langsung datang ke tokonya dan langsung melakukan pengecekan. Ternyata di dalam toko telah acak-acakan, puluhan arloji berbagai merek senilai Rp 35 juta raib dari etalase. Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Sewon dan dilanjutkan ke Polres Bantul.

Atas kejadian tersebut, Tim Opsnal Polres Bantul dipimpin Iptu Supriyadi SH MH melakukan penyelidikan dan penyidikan serta minta keterangan sejumlah saksi. Akhirnya Tim berhasil meringkus dua pelaku pencurian dengan pemberatan di Sewon tersebut di rumah kos daerah Sidikan Umbulharjo Yogya pada Jumat (11/6/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

BERITA REKOMENDASI