Dua Sejoli ‘Tikus’ Kontrakan Akhirnya Dibekuk

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Pasangan suami istri, Supri (38) dan Yuvita (34), warga Gilingan, Banjarsari, Kota Surakarta, melakukan pencurian. Dengan modus mencari kontrakan, mereka menguras harta sasaran saat korban lengah. 

Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi, melalui Kasatreskrim AKP Willy Budiyanto, Jumat (16/3) menjelaskan, peristiwa pencurian terjadi pada Selasa (13/03/2018)  pukul dua belas siang di wilayah Mojosongo. Kedua pelaku mendatangi rumah Pardji (70), seorang pensiunan pegawai negeri dengan alasan mencari kontrakan. Kedatangan mereka hanya disambut istri korban yang sedang seorang diri. 

Mengetahui kondisi tersebut, mereka lalu bersiasat. Yuvita bermanis lidah menawarkan diri untuk memijat si empunya rumah di dalam kamar, sementara sang suami agaknya mulai memetakan barang yang akan dicurinya. 

Setelah selesai dipijat, istri korban pun disuruh mandi. Saat itulah mereka menguras harta korban berupa satu buah telepon genggam, berbagai perhiasan aksesoris, hingga uang receh sebesar Rp5 ribu. "Modusnya mereka mencari kontrakan". 

Usai ditangkap, lanjut Willy, pihaknya masih terus mendalami kasus tersebut. Sampai saat ini dari pengakuan pasutri yang sudah menikah selama 13 tahun sudah melakukan pencurian dengan modus serupa setidaknya di tiga lokasi di wilayah Boyolali. (Gal)

BERITA REKOMENDASI