Duh! Bocah Ingusan Bobol Kotak Infak Masjid Untuk Mabuk

Editor: Agus Sigit

PURBALINGGA, KRJOGJA.com – RA dan FP, dua bocah ingusan membobol kotak infak sebuah masjid di desa Karangklesem Kecamatan Kutasari Purbalingga, Sabtu dini hari (3/4/2021). Aksi kedua bocah itu terekam kamera CCTV masjid dan sempat viral di media sosial.

“Kedua pelaku sudah ditangkap di rumah masing-masing pada Minggu sore (4/4/2021),” tutur Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo, Senin siang (5/4/2021).

Kedua pelaku, RA warga kecamatan Kejobong dan FP warga Kecamatan Purbalingga tengah dalam proses penyidikan. Hanya saja, terhadap tersangka FP dilakukan diversi, karena masih di bawah umur. Dari pengakuan kedua bocah itu hasil pencuriannya digunakan membeli minuman keras untuk mabuk-mabukan.

Sebelumnya, aksi dua bocah laki-laki sedang melakukan pencurian di sebuah masjid yang terekam kamera CCTV Masjid Al Ikhlas Desa Karangklesem Kecamatan Kutasari viral di media sosial. Dalam video, satu orang mengenakan jaket merah, celana jeans putih, dan topi hitam. Lainnya mengenakan jaket hitam, celana jeans pendek. Mereka masuk bukan dari pintu utama. Begitu masuk, mereka sempat mencari keberadaan kotak amal.

BERITA REKOMENDASI