Gadis Dicabuli di Warung Bakso

KARANGANYAR (KRjogja.com) – Seorang pemuda bernama Tri Handoyo (23) ditangkap Polres Karanganyar dengan tuduhan pencabulan terhadap korban berinisial MP (15).

Dalam gelar barang bukti kasus pencabulan di Mapolres, Selasa (23/8/2016), Wakapolres Karanganyar Kompol Prawoko mengatakan penangkapan warga Bubakan, Girimantoro, Wonogiri ini berawal dari laporan orang tua korban, N, warga Nungkulan Rt 02/Rw VI Gembor Lor, Girimarto, Wonogiri ke polisi perihal nestapa yang dialami anak gadisnya. MP menghilang selama tiga hari, 19-21 Agustus 2016.

“Ternyata setelah ditelusuri. MP berada di Karanganyar bersama Tri. Orangtua korban melaporkan Tri ke polisi dengan dugaan tindakan persetubuhan dengan anak di bawah umur,” kata Wakapolres.

Diceritakan, MP ditelepon Tri agar menemuinya di warung bakso tempatnya bekerja di wilayah Dukuh Keprabon, Desa/Kecamatan Karangpandan pada Jumat (19/8/2016). Tri meminta temannya berinisial D menjemput MP di Girimarto, Wonogiri kemudian membawanya ke tempat kerjanya itu. Sebelumnya, MP menitipkan sepeda motornya di wilayah Girimarto. Di warung bakso itulah MP dicabuli Tri berkali-kali di salah satu kamar tempat makan itu. Peristiwa pertama dan kedua berlangsung pada Jumat (19/8/2016), ketiga pada Sabtu (20/8/2016) serta keempat pada Minggu (21/8/2016). Lagi-lagi, Tri meminta D mengantarkan MP ke warung penjual gorengan di Girimarto, Wonogiri agar gadis itu bisa pulang ke rumahnya.

“Tri ditangkap di warung bakso itu pada 22 Agustus lalu,” lanjut Wakapolres.

Sementara itu Tri mengaku hubungan badan dengan korban dilakukan atas dasar suka sama suka. Bahkan pria beristri ini menyebut MP paling ngebet minta digauli.

“MP itu teman main istri saya. Dia anak putus sekolah. Meski sudah kenal setahun ini, kami tidak berpacaran,” kata Tri.

Pelaku dijerat pasal 81 UURI No 35/2014 tentang perubahan UURI no 23/2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Adapun barang bukti berupa jaket dan pakaian dalam korban. (M-8)

 

BERITA REKOMENDASI