Gegara Cemburu Pemuda Asal Purbalingga Cekik Sang Pacar

Editor: Ary B Prass

BANYUMAS, KRJogja.com–  Menganiaya  pacarnya dengan cara mencekik, LGA (28) lelaki warga Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, Jawa Tengah ditangkap Unit Reskrim Polsek Sumbang, Banyumas.
Kasus penganiayaan itu berawal karena pelaku cemburu dengan OF (26) kekasihnya, warga Desa Susukan, Sumbang, Banyumas yang sulit dihubungi. Kasus itu oleh korban kemudian dilaporkan ke Polsek Sumbang, Banyumas.
” Setelah polisi mendapat laporan, Unit Reskrim Polsek Sumbang Polresta Banyumas  mengamankan pelaku,” kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Berry, Jumat (10/12/2021).
Berry, menjelaskan kasus penganiayaan itu terjadi  berhasil Rabu (24/11/2021) lalu di pertigaan Jalan Dukuh Manis Desa Susukan Sumbang dan di rumah korban OF (26).
Kasus itu berawal ketika pelaku  LGA (28) yang berprofesi buruh serabutan warga Kabupaten Purbalingga terlibat pertengkaran dengan kekasihnya OF(26), yang  merupakan seorang guru. Pertengkaran tersebut terjadi karena pelaku cemburu kepada korban yang sulit dihubungi.
“Di lokasi tersebut, korban mendapat cekikan oleh pelaku, juga pada bagian bawah mata serta pipi korban terkena cakaran tangan pelaku,” ungkap Berry.

BERITA REKOMENDASI