HP Tertinggal di Sepeda Motor, Kawanan Pelaku Curas Dibekuk

KENDAL, KRJOGJA.com – Kejadian perampasan dan pencurian sepeda motor terjadi di Pertigaan Jalan Pramuka Boja. Kejadian berawal saat Muhammad Latif dan Agus Setyawan sedang nongkrong pada Jumat dinihari pekan lalu didatangi empat orang pelaku DW (20), AA (20), AD (20) dan IC (25). Salah satu pelaku IC berusaha merampas handphone milik Muhammad Latif karena melawan, pelaku IC langsung melukai korban dengan clurit hingga punggungnya terluka. Dalam keadaan luka Muhammad Latif dan Agus Setyawan melarikan diri karena ketiga teman IC ikut menganiaya.

Karena ketakutan keduanya meninggallan sebuah sepeda motor honda beat bernomor polisi H 3670 VU milik Agus Setyawan. Mengetahui sepeda motor ditinggal dan kunci kontak tertinggal maka pelaku langsung tancap gas.

Dalam gelar perkara di Mapolres Kendal, Wakapolres Kendal Kompol Sumiarta Selasa (6/10/2020) menjelaskan sepeda motor berhasil dibawa kabur pelaku. “Korban meninggalkan sepeda motor karena ketakutan apalagi salah satunya luka-luka,” ujar Sumiarta.

BERITA REKOMENDASI