Ibu Muda Tewas Gantung Diri

Editor: Ivan Aditya

CILACAP (KRjogja.com) – Daryanti alias Yanti (18) pedagang sayuran keliling warga RT.03/RW.07 Desa Ujungmanik, Kecamatan Kawunganten, Cilacap ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar tidur rumahnya, Rabu(03/08/2016) sore. Sebelum kejadian Yanti sempat terlibat cekcok dengan suaminya gara-gara melarang pergi dan dan memintanya untuk menemani menjual sisa dagangan di rumah.

"Dari hasil olah tempat kejadian perkara atau TKP anggota Polsek Kawunganten dan visum dokter tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau luka lain yang mencurigakan," ujar Kapolres Cilacap, AKBP Sampurna Jaya melalui Kapolsek Kawunganten, AKP Budi Suryanto kepada KRjogja.com, Kamis (04/08/2016).

Dani Safrudin suami Yanti mengatakan, peristiwa itu berawal saat ia bersama istrinya pulang dari berjualan sayur keliling. Yanti meminta suaminya agar tidak pergi dan tetap di rumah menemaninya menjual sisa dagangaan sayuran yang berlum terjual, namun Dani tetap ngotot akan pergi ke rumah orang tuanya sehingga pasangan suami istri ini terlibat percecokan.

Ketika Dani pulang ia mendapati kamar tidur rumahnya terkunci dari dalam. Ia lalu meminta bantuan kerabatnya untuk membuka paksa pintu masuk kamar. Ketika pintu kamar berhasil dibuka, terlihat jasad isterinya yelah menggantung menggunakan dua lembar selendang yang diikatkan pada rangka atap rumah. (Mak)

BERITA REKOMENDASI