Jadi Target, Empat Tersangka Kasus Narkoba Diamankan Polisi

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Belum lama menjabat Kasat Narkoba Polres Boyolali, Iptu Cahyo telah berhasil mengungkap dua kasus penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang di Wilayah hukum Polres Boyolali, Jawa Tengah. Cahyo berhasil mengamankan 6000 butir pil koplo jenis Trihexyphenidyl dan Enam belas paket serbuk kristal jenis sabu – sabu.

Dari dua kasus tersebut, Sat Resnarkoba Polres Boyolali berhasil menangkap empat tersangka. Kasus pertama adalah kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu – sabu. Kedua tersangka dibekuk di kawasan Desa Sawahan, Kecamatan Ngemplak pada tanggal 12 Agustus lalu. Kedua tersangka adalah, Tohari (46) dan Setu Susanto (57) keduanya warga Desa Sawahan, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti 16 paket sabu- sabu, satu paket sudah terpakai. Total berat sabu- sabu yang diamankan adalah 7,2 gram. Polisi juga masih terus melakukan pengembangan kasus tersebut.

“Mengingat satu tersangka adalah pemakai dan satu lainnya adalah pengedar,” ujar Wakapolres Boyolali, Kompol Ferdy Kastalani, Jumat (14/8/2020).

BERITA REKOMENDASI