Kagetkan Warga, Bapak Aniaya Dua Anak Kandung

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Penganiayaan dilakukan seorang bapak terhadap dua orang anak kandungnya di wilayah Desa Jatisobo, Kecamatan Polokarto, Selasa (25/6/2019). Beruntung aksi tersebut bisa digagalkan oleh warga. Kasus tersebut sekarang sudah ditangani pihak kepolisian.

Informasi yang didapat penganiayaan terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Pelaku diduga TS (45) warga Dukuh Pandak RT 2 RW 2, Desa Jatisobo, Kecamatan Polokarto. Korban yakni kedua anaknya, AL (19) dan JF (12). Saat kejadian warga mendengar suara teriakan dari rumah pelaku. Selanjutnya warga mendatangi lokasi namun kondisi pintu rumah tertutup dari dalam. Warga kemudian membuka paksa pintu rumah dan mendapati TS akan gantung diri menggunakan tali.

Melihat hal itu warga langsung melepas tali yang akan digunakan TS melakukan bunuh diri. Saat itu TS berteriak kepada warga kalau sudah membunuh AL dan JF. Warga kemudian mencari keberadaan kedua anak tersebut dan ditemukan sudah dalam kondisi luka. Keduanya baik AL dan JF kemudian langsung dibawa warga untuk mendapatkan pertolongan medis.

Usai menolong AL dan JF warga kembali dikejutkan oleh ulah TS yang akan melakukan bunuh diri dengan menggunakan pisau. Warga kembali berhasil menghalau dan menyelamatkan TS yang akan menusuk perutnya sendiri menggunakan pisau. Warga akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Gede Yoga mengatakan, pihaknya sudah terjun ke lokasi kejadian. “Sementara korban dan pelaku masih dirawat di rumah sakit. Tim kami juga sudah melakukan olah TKP,” ujarnya. (Mam)

BERITA REKOMENDASI