Kain Tersangkut Kincir Tambak, Nenek Tewas

PURWOREJO (KRjogja.com) – Habibah (70), warga Bekasi Jawa Barat tewas di tanggul tambak udang di Desa Ketawangrejo Kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo, Minggu (25/09/2016). Nenek malang itu mengalami kecelakaan ketika melompati kincir air saat hendak melihat tambak milik Yadi, kerabatnya.

Petambak yang berada di sekitar lokasi kejadian gagal menyelamatkan nyawa nenek malang itu. "Sebetulnya ada warga di sekitar tambak, namun mereka tidak bisa menyelamatkan karena peristiwanya sangat cepat," ungkap Kapolsek Grabag AKP Suwito, saat dihubungi KRjogja.com.
 
Menurut Kapolsek kecelakaan bermula ketika korban bersama rombongan kerabatnya yang berasal dari Bekasi, menginap di rumah Slamet, penduduk Desa Ketiwijayan Kecamatan Bayan. Mereka berencana menghadiri hajatan pernikahan kerabat di Purworejo. Namun sebelum kondangan, rombongan menyempatkan berkunjung ke Pantai Ketawang Indah Ketawangrejo pada 

"Sekitar pukul 08.30 WIB, korban pamit hendak kembali ke parkir kendaraan. Korban tidak melewati jalan umum, melainkan menyusuri tanggul tambak. Ternyata korban ingin melihat tambak milik saudaranya. Tetapi saat melompati kincir, kain baju yang dipakai terlilit besi dan berputar bersama kincir," terangnya. (Jas)

   
   

BERITA REKOMENDASI