Kakak Beradik di Sleman Disetubuhi Ayah Kandung Selama 8 Tahun

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJOGJA.com- Perbuatan SN (41) warga Sleman terhadap dua anak kandungnya ini sungguh bejat. Betapa tidak, SN menyetubuhi kakak beradik itu hampir tiap hari dan berlangsung selama 8 tahun lamanya, ketika korban masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Perbuatan tersangka terhadap YE (18) dan YD (16), selalu dilakukan malam hari, saat istri sedang berjualan pecel lele. Kanit 3 Satreskrim Polres Sleman, Iptu Yunanto Kukuh Prabowo STrK menjelaskan, YE dicabuli sejak 2013 hingga 2019. Saat itu, YE duduk di bangku kelas 5 SD atau sedang berusia 11 tahun. Sedangkan YD, dicabuli sejak 2013 silam, saat ia berusia 10 tahun dan baru duduk di bangku kelas 4 SD.

“Perbuatan SN terhadap YD, dilakukan hingga awal September 2021, saat itu korban baru saja selesai mandi. Korban yang sudah tidak tahan dengan perlakukan ayah kandungnya, melakukan perlawanan dengan cara berteriak, saat SN hendak melakukan perbuatan terkutuknya. Teriakan itu mengundang perhatian warga sekitar sehingga perbuatan tersangka terbongkar,” ungkap Kukuh di Mapolres Sleman, Selasa (21/9/2021).

Kukuh yang didampingi anggotanya, Aiptu Suprapti menjelaskan, perbuatan bejat itu dilakukan hampir setiap hari. Bahkan terkadang, saat YE disetubuhi oleh SN di kamar, YD melihatnya. Awalnya, perbuatan biadab itu dilakukan terhadap anak pertamanya, kemudian akhirnya sang adik ikut jadi korban. Tak jarang untuk memuluskan aksinya, SN mengimingi kedua anaknya dengan memberikan uang jajan yang lebih, namun kakak beradik itu tidak pernah mau menerima.

 

BERITA REKOMENDASI