Kakek Bejat Tujuh Kali Perkosa Cucu

Editor: Ivan Aditya

KENDAL (KRjogja.com) – Am (62) warga desa Meteseh Kecamatan Boja tega memperkosa cucunya sendiri. Tidak hanya cucunya saja tapi cucu temannya yang masih dibawah umur juga ikut menjadi korban. Dengan iming-iming Rp 10 ribu keduanya diperkosa di kebun belakang rumah pelaku.

Kedua korban masing-masing D (12) cucu kandung dan A (12) cucu temannya. Kedua bocah perempuan ini masih duduk di kelas 6 sebuah SD di Kendal. Tidak tanggung-tanggung kakek renta ini sudah memperkosa D dan A sebanyak 7 kali.

Kepada petugas, tersangka mengaku sudah lama sekali tidak berhubungan badan karena faktor usia. Aksi bejatnya itu dilakukan saat melihat cucu dan temannya tengah bermain di halaman. Ia lalu memanggil keduanya kemudian diperkosa di rumah saat dalam keadaan kosong.

Kapolres Kendal, AKBP Maulana Hamdan mengungkapkan, merasa aksi bejatnya diketahui oleh oran tua para korban, pelaku segera melarikan diri ke Bengkulu. Dua tahun pergi akhirnya tersangka pulang kembali ke Kendal dan petugas lalu menangkapnya.

"Pelaku sempat melarikan diri selama dua tahun di Bengkulu. Saat pulang kampung ada warga yang mengetahui dan langsung kamui lakukan penangkapan," ujar kapolres. (Ung)

BERITA REKOMENDASI