Kakek Tewas Gantung Diri di Pohon Beringin

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Seorang kakek ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon beringin yang berada di Jalan I Dewa Nyoman Oka, Sabtu (24/06/2017) sore. Pria yang diperkirakan berusia 60 tahun tersebut tewas gantung diri dengan menggunakan tali dan kepala tertutup karung plastik. Tak ditemukan identitas dari diri kakek tersebut, diduga pria ini merupakan gelandangan yang sering tidur di sekitar lokasi kejadian.

Kasus gantung diri ini pertama kali diketahui seorang karyawan warung lesehan di kawasan bamtaran Kali Code. Sore tadi ia hendak membersihkan lokasi warung lesehan dan mengambil sapu di kebun kosong di seberang Jalan I Dewa Nyoman Oka.

Saat itu ia melihat suatu benda mencurigakan tergantung di pohon beringin. Ketika didekati ternyata benda itu merupakan sesosok tubuh pria yang gantung diri. Apa yang dilihatnya itu langsung dilaporkan kepada petugas Polisi Lalu Lintas di simpang empat Jalan Jenderal Sudirman.

"Setelah dilakukan visum luar tak ditemukan tanda kekerasan. Korban meninggal dunia karena murni gantung diri," ungkap Kasi Humas Polsekta Gondokusuman, Aiptu Aris.

Pria tersebut gantung diri dengan menggunakan tali plastik sepanjang 90 cm. Petugas kini tengah mencoba mencari keluarga korban, karena warga sekitar tak ada yang mengenal kakek tersebut. (Van)

BERITA REKOMENDASI