Karmin Tewas Terbakar di Ladang Tebu

KUDUS, KRJOGJA.com – Nasib tragis menimpa Karmin (71) warga Desa Pladen Kecamatan Jekulo Kudus. Dia ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di sebuah ladang tebu milik warga tetangga desanya, Minggu (11/6) sekitar pukul 08.00. 

Sekujur tubuhnya penuh luka bakar terpanggang api setelah ladang tebu itu diamuk 'jago merah'. Jenazah korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Jekulo untuk dimintakan visum dokter. Informasi yang dihimpun KRjogja.com menyebutkan, kejadian berawal ketika korban berusaha membersihkan slamper atau sampah daun tebu kering dengan cara membakar di ladang milik Ahmad Sahid Noor di blok Serut Desa Terban Kecamatan Jekulo. Naas, ketika api membesar korban terjebak dan tanpa mampu menyelamatkan diri.

"Begitu kami mendapatkan laporan penemuan korban, langsung turun ke lapangan. Kami bersama tim BPBD langsung mengevakusi korban ke Puskesmas Jekulo,” ujar Kapolres melalui Kapolsek Jekulo AKP Subakri, didampingi Kanit Reskrim Iptu Tri Cipto.

Hasil pemeriksan dan visum dokter Doni Wicaksono dari Puskesmas Jekulo menyebutkan, korban meninggal murni akibat luka bakar yang dideritanya. Dokter tidak menemukan tanda- tanda dugaan penganiayaan pada diri korban. (Trq)

BERITA REKOMENDASI