Karyawan Rumah Makan Tusuk Teman Kerja

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Hanya karena diminta bertukar tempat, Dw (23) seorang karyawan rumah makan nekat menganiaya teman kerjanya sendiri. Dengan menggunakan pisau dapur, tersangka menghajar dan menusuk Roy Fajar (20) hingga membuat pemuda ini menderita luka di beberapa bagian tubuhnya.

Tersangka dan korban sama-sama bekerja di sebuah rumah makan di bilangan Pakuningratan, Jetis, Yogyakarta. Permasalahan kedua teman ini dipicu oleh ajakan pelaku yang meminta korban untuk bertukar tugas kerja dengannya.

Saat kejadian tersangka meminta korban untuk menggantikan posisinya bertugas di rumah makan bagian depan, namun hal itu ditolak. Rupanya penolakan itu membuat tersangka marah dan keduanya terlibat cekcok mulut.

Pelaku yang sudah kadung marah tiba-tiba menampar korban lalu menendangnya. Tersangka kemudian mengambil pisau dapur yang terletar tak jauh darinya kemudian menikamkannya ke tubuh korban.

Keributan itu segera dilerai oleh teman-teman lainnya, lalu tersangka pergi meninggalkan rumah makan. Korban yang menderita luka-luka langsung melaporkan kasus penganiayaan yang dialaminya itu kepada Polisi.

Kapolsekta Jetis, Kompol Haryanto di ruang kerjanya, Jumat (08/12/2017) mengatakan tersangka berhasil ditangkap tak lama setelah kejadian. “Pelaku saat ini telah kami titipkan di tahanan Mapolresta (Yogyakarta),” tegasnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI