Kasus Penganiayaan Tak Kunjung Tuntas, Pelapor Datangi Polres Sleman

SLEMAN, KRJOGJA.com – Kasus laporan penganiayaan yang dilayangkan oleh korban Basilius Agung Daru Wibowo (56) warga Kenteng RT 05/02 Nogotirto, Gamping, Sleman kepada Polres Sleman terus menjadi perhatian masyarakat. Hal ini mengingat kasus tersebut belum juga mendapat penanganan serta tindaklanjut sesuai prosedur hukum seperti yang korban harapkan.

Sedangkan kasus penganiayaan disertai pengeroyokan yang menimpa korban terjadi pada 10 Juni 2019 silam dan sekaligus dilaporkan pada waktu yang bersamaan, dibarengi dengan penyerahan bukti-bukti hasil visum kepada polisi. Namun kenyataan perkembangan atas kasus tersebut belum tuntas.

Langkah-langkah hukum sudah ditempuh korban dengan menanyakan hasil laporannya terhadap kepolisian Polres Sleman dan dirinya telah melayangkan surat kepada Presiden, Kapolri serta Kapolda DIY beberapa waktu lalu. Tapi hingga menginjak tahun 2022 ini titik terang terkait tuntasnya kasusnya belum selesai.

“Hari ini (Selasa, 18/1/2022) saya kembali ke Polres Sleman untuk bertemu dengan Kapolres guna menanyakan perkembangan kasus saya. Pekan lalu saya sudah berkirim surat kepada Kapolres, namun beliau belum ada kesempatan untuk bertemu dan menerima saya,” terang Basilius kepada awak media.

BERITA REKOMENDASI