Kasus Pengeroyokan di Jalan Imogiri, Pengacara Korban: Sudah ada Tersangka

BANTUL, KRJOGJA.com – Kasus pengeroyokan terhadap Muhammad Hidayatullah di kawasan Jalan Imogiri memasuki babak baru. Penasehat hukum korban Alam Dikorama SH mengatakan sudah ada tersangka dalam kasus yang menimpa kliennya lantaran sudah naiknya tahapan kasus itu dari penyelidikan ke penyidikan.

“Soal siapa yang jadi tersangka, biar polisi yang menyebutkannya. Yang jelas saat ini sudah masuk dalam tahap penyidikan,” imbuh Alam Dikorama di Kantor Pengacara Benny Yulianingsih, Sabtu (1/5/2021).

Alam mengatakan kepastian kenaikan status ini diperoleh usai dirinya mendampingi kliennya guna memberikan keterangan dan barang bukti tambahan ke Polsek Sewon Kamis (29/4/2021). Berdasarkan keterangan korban, barang bukti dan saksi – saksi di lokasi kejadian, kasus ini sudah dapat dinaikan ke tingkat penyidikan.

“Kami berharap setelah statusnya naik ke penyidikan, polisi segera dapat menangkap para pelaku, dan mengetahui motif dibalik pengeroyokan. Sehingga kliennya mendapat keadilan atas peristiwa pengeroyokoan yang dialaminya,” tutur dia.

BERITA REKOMENDASI