Kasus Tewasnya Andi Direkonstruksi di Polres Sleman

SLEMAN, KRJOGJA.com – Rekonstruksi pengeroyokan yang menewaskan Andi Nur Widodo (31) warga Gamping Sleman, digelar Satreskrim Polres Sleman, Rabu (9/6/2021) siang. Demi alasan keamanan, jalannya rekontruksi dengan 46 adegan ini digelar oleh penyidik di Polres Sleman dengan pengawalan ketat polisi berseragam.

Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Deni Irwansyah SIK mengatakan, total tersangka dalam kasus yang terjadi di wilayah Pakem Sleman itu sebanyak 13 orang. “Awalnya kami merilis 9 orang sebagai tersangka, namun seiring perkembangan penyidikan, jumlah tersangka berjumlah 13 orang. Empat orang yang kami tangkap belakangan adalah para pelaku yang sempat kabur sehingga penangkapan kami lakukan di luar kota,” ungkap Deni.

Dijelaskan, empat orang yang ditangkap belakangan yakni AN, PO, TN dan GN. Sedangkan sembilan pelaku yang digulung terlebih dahulu adalah yakni D alias Kantong (40) warga Turi, NA (22), NK alias Kenung (23), NR (28), AW alias Bowo (33), W alias Mas Win (34), T alias Setro (39), MD (45) dan S (43). Deni menyebut, rekonstruksi penting untuk mengetahui gambaran secara nyata terkati kronologis perkara.

BERITA REKOMENDASI