Kecelakaan Sepeda Motor, Dua Tewas

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Kecelakaan lalulintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Gatak – Mayang di wilayah Desa Prampelan RT 1 RW 2 Desa Waru, Kecamatan Baki. Dua orang tewas dalam kejadian tersebut diduga usai pulang merayakan malam tahun baru.

Kasatlantas Polres Sukoharjo AKP Finan Sukma Radipta, Senin (01/01/2017) mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB.  Kecelakaan melibatkan dua sepeda motor yakni AD 4556 AOF yang dikendarai Putra Praba Mahardika (23) warga Debegan, Mojosongo, Jebres, Solo dan pembonceng Lusiana Nur Fadila (16) warga Kentingan, Jebres, Solo. 

Satu sepeda motor lagi AD 5497 IO dikendarai oleh Wisnu Yulian (22) warga Purbayan, Baki, Sukoharjo. Kronologis kejadian bermula saat Wisnu Yulian mengendarai sepeda motor dari arah utara ke selatan. Sedangkan Putra Praba Mahardika dari arah sebaliknya selatan ke utara.

"Putra Praba Mahardika diduga mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan terlalu ke kanan memakan jalan. Disaat bersamaan dari arah berlawanan Wisnu Yulian kaget dan karena jarak terlalu dekat kecelakaan tidak bisa terhindarkan," ungkap AKP Finan Sukma.

Kedua sepeda motor, kata Kasatlantas terpental dan menimbulkan suara benturan keras sampai membuat kaget warga sekitar. Warga datang dan berusaha memberikan pertolongan. 

"Kasusnya sudah ditangani anggota. Dua orang meninggal dunia dan satu luka dalam kejadian kecelakaan di Gatak – Mayang,” ujarnya AKP Finan. (Mam)

BERITA REKOMENDASI