Kejar Orang Diduga Maling, Seorang Warga Sleman Kena Tembak

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dua orang warga Dusun Ngelo, Desa Sukoharjo, Kecamatan Ngaglik, Sleman menjadi korban penembakan. Diduga pelakunya merupakan pencuri yang sedang dikejar oleh warga, Minggu (3/5/2020). Sebelumnya kejadian, korban tengah berjaga di portal Covid-19 dan mendengar teriakan maling. Korban sempat mendengar suara letusan dan merasakan kesakitan di bagian tangan. Petugas Polsek Ngaglik masih mendalami proyektil yang ditemukan di lokasi kejadian.

Kapolsek Ngaglik Kompol Tri Adi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Kompol Tri Adi menerangkan, peristiwa ini terjadi di selatan dusun Ngelo RT 02 RW 19 Sukoharjo Ngaglik Sleman. Ada dua korban yang mengalami luka tembak, salah satunya merupakan orang yang dicurigai sebagai pelaku kejahatan atas nama BK (25) warga Babadan, Ngemplak, Sleman.

Sedangkan korban satunya merupakan warga setempat Haryadi (39) yang sedang berjaga di portal. “Korban ini mendengar teriakan maling dari warga lain. Dia sedang berada di portal hendak menghadang. Kemudian korban mendengar suara letusan dan merasa kesakitan di bagian tangan,” ungkap Tri Adi.

BERITA REKOMENDASI