Keluarga Tersangka Laporkan Balik Karena Merasa Jadi Korban Penganiayaan

PURWOKERTO, KRJOGJA.com – Merasa menjadi korban penganiayaan Ayu (30) istri tersangka Al (43) dalam kasus dugaan penganiayaan di salah satu tempat hiburan di Kebasen, Banyumas, Senin (18/10/2021) melaporkan balik ke Polresta Banyumas.

Ayu istri Al yang sedang hamil muda 3 bulan dengan menangis menuntut keadilan karena suaminya yang dijadikan tersangka, juga menjadi korban penganiayaan. “Saya menuntut keadilan suami saya yang dijadikan tersangka juga menjadi korban penganiayaan, maka saya lapor balik,” kata Ayu sambil menggendong anak balitanya, dengan meneteskan air mata.

Sebelumnya penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Banyumas menetapkan Al (43) dan AMU (29) warga Cilacap sebagai tersangka dalam dugaan kasus penganiayaan. Ayu yang didampingi pengacaranya nekat melakukan laporan balik ke Satreskrim, Polresta Banyumas, lantaran juga jadi korban pemukulan.

Masykuri, kuasa hukum tersangka Al mengatakan, surat laporan balik tersebut sudah dikirimkan sejak Sabtu (16/10/2021). “Sudah dilaporkan balik dalam peristiwa itu, klien kami juga juga menjadi korban. Karena klien kami juga ikut dipukul, yang kami laporkan E,” jelasnya.

Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Berry, saat dikonfimasi mengatakan telah menerima laporan balik tersebut. “Kami terima laporan balik. Tinggal nanti kami lakukan pemeriksaan dan kami cek terlebih dahulu,” jelasnya.

Kasus penganiayaan itu bermula saat pelaku bersama dua orang saksi, yaitu Heri dan Waryono membooking room di tempat hiburan karaoke selama kurang lebih 2 jam.

Setelah selesai, pelaku bersama temannya itu keluar dan berbincang-bincang. Tidak lama kemudian, korban Yono (51) warga Kabupaten Cilacap bersama temannya masuk dan membooking room.

BERITA REKOMENDASI