Kencing Sembarangan, Kepala Dibacok

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Gara-gara kencing sembarangan, Gaduh Ardiyanto (29) asal Gamping Sleman dibacok warga. Walau yang kencing bukan dirinya, namun pemuda ini menjadi korban pengeroyokan dan penganiayaan yang dilakukan dua orang pelaku diketahui berinisial Fjr dan Isk. Akibat kejadian itu korban menderita luka sobek setelah sabetan pedang mendarat tepat di kepalanya.

Kapolsekta Tegalrejo, Kompol Yurianto melalui Kanit Reskrim Polsekta Tegalrejo, Iptu Suwan mengungkapkan, korban bersama dua orang rekannya bernama Andi dan Canggih mendatangi Kampung Sidomulyo, Bener, Tegalrejo, Yogyakarta untuk menjemput teman mereka. Ketiga pemuda ini kemudian menunggu di sebuah pos ronda di kawasan tersebut.

Karena merasa kebelet buang air kecil, Andi kemudian menuju ke tembok dekat pos ronda kemudian ia kencing di sana. Kebetulan saat itu Isk melewati pos ronda dengan mengendarai sepeda motor dan melihat pemuda tersebut kencing sembarangan.

Pelaku langsung memperingatkannya dan mengatakan jika tempat tersebut bukan WC. Mendapat teguran itu teman korban ini segera minta maaf dan berjanji tak mengulangi perbuatannya, namun permohonan itu tak membuat puas pelaku.

Sekitar satu jam kemudian pelaku datang kembali ke pos ronda bersama Fjr. Dengan membawa pedang keduanya langsung mengejar korban dan teman-temannya. Korban tertinggal di lokasi kejadian sementara Andi can Canggih berhasil menyelamatkan diri.

“Korban tak berhasil menyelamatkan diri dan menjadi bulan-bulanan pelaku. Korban dibacok pada bagian kepala,” ungkapnya di Mapolsekta Tegalrejo, Kamis (14/12/2017).

Setelah melihat korban tak berdaya kedua pelaku langsung meninggalkan tempat kejadian. Warga yang melihat korban terkapar segera melarikan pemuda ini ke RS Ludiro Husodo untuk mendapat perawatan. Atas kejadian ini korban menderita luka sobek dan harus mendapat 8 jahitan di kepala.

“Pelaku setelah kejadian meninggalkan rumah bersama keluarga dan tetangga tidak ada yang tahu perginya. Kami masih terus memburu pelaku,” tegasnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI