Kibuli Gadis, Sopir Truk Mengaku Tentara

REMBANG (KRjogja.com) – Kasus tindak asusila bermodus memanfaatkan foto status di facebook dan mengaku sebagai anggota TNI berhasil dibongkar aparat Kodim 0720 Rembang. Setelah tersangka pelaku dibekuk, ternyata yang bersangkutan adalah seorang sopir truk.

Komandan Kodim Rembang, Letkol Darmawan Setyadi kepada KRjogja.com, Selasa (27/09/2016) 
pelaku berinisial SY (40), warga Desa Warugunung Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang. Sepak terjang SY semula tercium oleh anggota Koramil Pancur. Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, tersangka akhirnya diamankan, saat berada di Lasem, masuk ke sebuah hotel bersama korbannya, seorang wanita. 

"Pelaku langsung digelandang ke Kodim Rembang, untuk diinterogasi, mengingat selama beraksi kerap berpura – pura menjadi anggota TNI. Modus tersangka memanfaatkan media sosial facebook."

Dandim menjelaskan pelaku memasang gambar anggota TNI orang lain, seakan – akan foto itu adalah dirinya. Setelah ada wanita tertarik ingin kenalan, tersangka kemudian minta nomor telefon dan mengajak janjian bertemu. Tersangka lalu menemui korban lagi, beralasan sang wanita akan dibawa menghadap ke komandannya, guna meminta izin menikah. 

"Di tengah perjalanan korban diarahkan ke dalam kamar hotel dan diajak berhubungan intim. Korban menurut saja, berdasarkan pengakuan sementara, tersangka juga memakai semacam ilmu gendam. Tindakan tersangka motifnya semata – mata untuk memenuhi hasrat seksual, tidak terkait motif ekonomi," ungkap Dandim.

Dia menambahkan saat ini sudah ada 3 wanita menyampaikan ke Kodim Rembang, pernah dikibuli tersangka. Namun, diduga korbannya lebih dari 5 orang dan mengimbau masyarakat selalu wasapada. (Ags)
 
 
 
 
 

BERITA REKOMENDASI