Klitih Tebar Teror, Mobil Anggota DPRD Dilempar Batu

BANTUL, KRJOGJA.com – Komplotan klitih kembali menebar ancaman ditengah masyarakat, Minggu (13/10/2019). Kali ini kaca mobil Honda Jazz mobil Hery Perkasa warga Bangeran Sabdodadi Bantul jebol setelah dilempar batu oleh kawanan klitih.  Peristiwa tersebut  menimpa korban ketika mobil sedang parkir di depan   Kopi Keyong, Dusun Keongan, Sabdodadi, Bantul.

Baca Juga: Diburu Warga, Komplotan Klitih Tinggalkan Motor dan Sajam

Hery mengatakan,  peristiwa yang dialami benar-benar diluar dugaan. Karena pagi itu sedang nongkrong sambil menikmati kopi.  Pagi itu mobil diparkir disisi selatan jalan atau didepan persis Kopi Keyong. Ditengah sedang asyik ngobrol tiba – tiba terdengar suara kaca pecah.  Korban kemudian bergegas keluar untuk melihat apa yang sedang terjadi. Setelah dicek,  kaca sisi kiri bagian belakang hancur berantakan. “Kemungkinan pelaku setelah melempar kabur ke timur,” ujar Hery.

Hery mengungkapkan, jika pelaku mengendarai satu motor. “Setahu saya hanya satu motor, tidak ada kendaraan lainnya,” ujarnya.  

Baca Juga: Reka Ulang Pembacokan Egy Jadi Tontonan Warga 

Dalam kasus tersebut, Hery heran kenapa dijadikan sasaran. Padahal selama ini merasa tidak pernah mengganggu orang lain, apalagi sampai merugikan. Hery mengatakan selama ini mobilnya sering dipakai istrinya Hj Arni Tyas Palupi ST yang juga anggota DPRD Bantul.

Kanit Reskrim Polsek Bantul, Iptu Heru Suryadi SH mengatakan, kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan. “Setelah kejadian kami langsung melakukan oleh TKP  dengan memintai kerangan sejumlah saksi,” ujar Heru.(Roy)

BERITA REKOMENDASI