Komplotan Begal Diterjang Timah Panas

CILACAP (KRjogja.com)-  Tiga anggota komplotan begal lintas propinsi atau yang dikenal dengan Kelompok Lampung terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melakukan serangkaian pencurian sepeda motor di wilayah Cilacap.

Ketiga anggota komplotan itu terdiri RS (24) warga  Dusun 7 RT 01 RW 07 Desa Negara Bathin Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur, Lampung, MS (21) warga Dusun 2 RT01/02 Desa Negara Batin Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur, Lampung serta DN (26) Desa Sendangjaya RT10 RW 05 Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya. Sedangkan barang bukti berupa pisau dapur, kunci T,sebo atau tutup kepala dan wajah serta 20 sepeda motor dari berbagai merk.

Kapolres Cilacap AKBP Ulung Sampurna Jaya, Selasa (30/08/2016) mengatakan modus operasi Kelompok Lampung dengan sasaran sepeda motor di tempat parkiran seprti pusat perbelanjaan. Selanjutnya, sepeda motor hasil kejahatan itu dijual di daerah Jawa Barat. "Komplotan ini cukup nekad tidak segan-segan melukai siapapun yang memergoki aksinya. Hal itu dikuatkan diamankannya sejumlah pisau dapur dari kelompok tersebut."(Mak)

BERITA REKOMENDASI