Korban Curanmor Temukan Kembali Kendaraannya

Editor: Ivan Aditya

BANTUL (KRjogja.com) – Pasca pengungkapan kasus pencurian sepeda motor di wilayah Banguntapan Bantul, kepolisian setempat segera menyerahkan kendaraan hasil kejahatan tersebut kepada pemiliknya. Untung Wahyudi warga Mutihan, Desa Srimrtani, Piyungan, Bantul mendapatkan kembali sepeda motornya setelah mengambil dengan menunjukkan bukti surat kepemilikan kendaraan di Mapolsek Banguntapan, Kamis (15/09/2016).

"Terus terang setelah motor saya hilang sempat frustasi, karena kendaraan ini dibeli dari uang hasil tabungan. Namun petugas Polsek Banguntapan sudah mengambalikan kebahagiaan yang sempat hilang itu kepada keluarga saya," ujarnya.

Kapolsek Banguntapan, Kompol Suharno didampingi Kanit Reskrim Polsek Banguntapan, Iptu Deby Tri Andrestian mengatakan, pihaknya terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, termasuk dalam pengungkapan berbagai persoalan tindak kejahatan. Ia juga meminta dukungan masyarakat secara langsung untuk turut serta menjaga wilayahnya masing-masing demi keamanan bersama.

"Motor ini sebelumnya dicuri, kemudian anggota Buser mengungkap dalang pencurian yang ternyata tidak hanya satu dan sekarang kami kembalikan," ujarnya. (Roy)

BERITA REKOMENDASI