Korban Dipukul dan Disetrum, Dua Tersangka Penculik Ditangkap

SUKOHARJO, KRJOGJA.com – Dua tersangka kasus penculikan dan penganiayaan berhasil ditangkap Polres Sukoharjo. Polisi juga masih memburu dua pelaku lainnya yang identitasnya telah diketahui.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Kamis (15/4/2021) mengatakan, dua tersangka kasus penculikan dan penganiayaan berhasil ditangkap masing masing RA (27) warga Jagalan, Jebres, Kota Solo dan DS (24) warga Purwodiningratan, Jebres, Kota Solo. Sedangkan dua tersangka lain yang masih buron yakni, EA (23) warga Purwodiningratan, Jebres, Kota Solo dan A (20) warga Purwodiningratan, Jebres, Kota Solo.

Korban dalam kasus ini yakni, Lucas Tandy Budiman (26) warga Desa Blimbing, Kecamatan Gatak. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka setelah diculik dan dianiaya para tersangka.

Kapolres menjelaskan, kronologis kejadian bermula pada 16 Maret 2021 sekitar pukul 22.00 WIB tersangka RA dan EA mencari keberadaan korban karena menurut keterangan istri tersangka RA bahwa korban telah meludahi istri tersangka RA. Selang kurang lebih satu jam tersangka RA menghubungi tersangka DS bahwa sudah ketemu dengan korban dan meminta tersangka DS untuk menyusul serta mengirim lokasi dimana berada. Kemudian tersangka DS bersama tersangka A datang ke rumah korban.

BERITA REKOMENDASI