Korban Dukun Cabul ‘Gus’ Amin Bertambah

SUKOHARJO (KRjogja.com) – Korban dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur yang dilakukan oleh dukun RH alias Gus Amin (60) bertambah. Setelah sebelumnya Wul (16), sekarang ada dua korban tambahan anak di bawah umur yakni Akp (16) dan Np (16). Selain itu satu korban lagi yakni SAK (35) orang tua AKP. Polres Sukoharjo masih melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo AKP Dwi Haryadi, Senin (18/07/2016) mengatakan, Akp dan Np merupakan saksi atas kasus dugaan pencabulan RH terhadap Wul. Namun dalam pemeriksaan polisi menduga Akp dan Np juga menjadi korban RH. Karena itu Akp dan Np selain menjadi saksi terhadap Wul juga menjadi saksi terhadap diri mereka sendiri sebagai korban dugaan pencabulan yang dilakukan RH.

Dalam pemeriksaan juga diketahui orang tua Akp yakni SAK (35) diduga menjadi korban pencabulan RH. Kondisi tersebut sama yang dialami oleh korban Wul dengan orang tuanya Sol (36).  Dalam pemeriksaan diketahui para korban mengaku menjadi korban pencabulan RH dengan cara dicium, diraba dan lainnya. Namun, korban belum sempat melakukan hubungan badan dengan RH.

"Korban yang sudah lapor resmi Wul didampingi orang tuanya Sol. Selain itu ada korban lain Akp dan tuanya tuannya SAK dan NP,” ujar AKP Dwi Haryadi.

RH saat menjalankan aksinya melakukan modus cara sama dengan korbannya. Baik Wul, Akp dan Np, RH mengaku sebagai dukun yang bisa memberikan perlindungan kepada para korban dengan cara memagari agar selamat dari gangguan orang jahat. (Mam)

BERITA REKOMENDASI