Korban Mutilasi Karawang Warga Pati

PATI, KRJOGJA.com – Korban kasus pembunuhan dan mutilasi di Karawang, Jawa Barat  ternyata warga desa Srikaton kecamatan Kayen Pati. Korban bernama Siti Saedah alias Nindy (21).

Ibu muda tersebut meregang nyawa ditangan suaminya sendiri, Muhamad Kholil warga Bogor, Jawa Barat. Tidak hanya dibunuh, tubuh korban juga dimutilasi, kepala dan kakinya dibuang di lokasi terpisah, dan  badannya dibakar di sebuah pekarangan kosong.  

Suasana duka menyelimuti di rumah kedua orang tua korban, Saryadi dan Nyami di desa Srikaton kecamatan Kayen Pati, Kamis (14/12/2017). Keluarga dan warga desa menggelar doa bersama. 

"Semua masalah saya serahkan  kepada petugas saja, Saya juga telah mengiklaskan kepergian anak saya, karena takdirnya harus seperti itu" kata Saryadi, ayah korban.

‎Kakak korban, Srimurwati yang saat ini menjadi TKW di Hongkong sebagaimana diceritakan Saryadi mengaku bermimpi ditemui korban dengan kondisi berlumuran darah seakan meminta pertolongan. Ternyata mimpi itu menjadi firasat jika adik tercintanya menjadi korban pembunuhan dengan cara yang sadis.
    
‎Jenasah Siti Saedah saat ini masih divisum di Karawang. Namun diperkirakan akan dikirim ke keluarga di desa Srikaton kecamatan Kayen, Sabtu (16/12) mendatang. ( Cuk )

BERITA REKOMENDASI