Kuli Bangunan Tewas dengan Mulut Berbusa

Editor: Ivan Aditya

KARANGANYAR (KRjogja.com) – Seorang kuli bangunan asal Desa Wonorejo, Gondangrejo bernama Tri Turanto (30) tewas dalam kondisi mengenaskan, Selasa (20/09/2016). Dari dalam mulutnya mengeluarkan busa dan tubuhnya beraroma minuman beralkohol.

Korban sempat dilarikan ke Klinik Mojosongo, Malabar, Surakarta oleh Agus dan Eko yang berada tak jauh dari lokasi korban tergeletak di Dusun Ngledok RT.02/RW.07 Desa Jatikuwung, Gondangrejo. Awalnya, dua warga tersebut mendengar suara berisik sepeda motor tumbang di jalan. Setelah didekati, keduanya melihat korban dalam kondisi tengkurap serta muntah-muntah, keluar aroma menyengat alkohol dari tubuhnya.

“Sekitar pukul 02.45 WIB diperiksa dokter jaga. Sayangnya sudah meninggal dunia,” kata Kasubbag Humas Polres Karanganyar, AKP Rochmad.

Polisi masih menyelidiki kemungkinan korban tewas akibat menenggak minuman keras, sebab tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuhnya. Sebelum korban tewas, ia sempat menggantikan tugas kakaknya menurunkan material bangunan di rumah Harso Wiyono (57) di Jatikuwung, Gondangrejo.

Begitu tiba di lokasi, korban langsung mengejakannya hingga sebelum akhirnya pamit pulang pukul 23.30 WIB. Ia menaiki sepeda motor Honda Beat ke arah Desa Jatikuwung yang tak jauh dari rumahnya. (R-10)

BERITA REKOMENDASI